Info sepedahan

What time is it

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 23 November 2010

Keberangkatan Santia Tri Kusuma Ke Asian Games XVI Guangzhou China tertunda

Keberangkatan Santia Tri Kusuma Ke Asian Games XVI Guangzhou China tertunda

Pebalap nasional Santia Tri Kusuma tetap tegar meski keberangkatan menuju Asian Games XVI Guangzhou, China, tertunda.
“Setelah dinyatakan tidak dapat ID oleh KONI/KOI, visa saya dan Nur Rohman keluar Kamis (11/11/10) sore, namun karena penerbangan malam tidak bisa maka ditunda hingga Jumat pukul 08.00,” ujar Santia Tri Kusuma di Jakarta, Kamis (11/11/10).

Santia mengaku berangkat Jumat pagi bersama Nur Rohman sangat menguntungkan ketimbang Kamis malam. Istirahat di Tanah Air lebih enak dari pada tidur dalam perjalanan kurang nyenyak.

Setibanya di Guangzhou Jumat sore, katanya, bisa langsung melakukan latihan atau mencoba trek yang akan dijadikan lomba Sabtu (13/11/10) di nomor 500m. Mudah-mudahan keterlambatan datang di Guangzhou dapat dijadikan momentum keberhasilan meraih meraih medali.

Ketua Umum PB ISSI, Phanny Tanjung, mengatakan keterlambatan berangkat ke Guangzhou China dapat dijadikan pendorongan semangat bagi Santia untuk meraih prestasi optimal.

Namun Phanny bersyukur, atletnya, yaitu Santia yang diharapkan mengukir medali di Asian Games XVI Guangzhou China tidak terpengaruh mentalnya, walau keberangkatannya sempat ditunda hingga Jumat pagi.

Sumber (kc)
Dikutip dari : http://zonasepeda.com/road-bike/keberangkatan-santia-tri-kusuma-ke-asian-games-xvi-guangzhou-china-tertunda.html

Comments :

0 komentar to “Keberangkatan Santia Tri Kusuma Ke Asian Games XVI Guangzhou China tertunda”

Posting Komentar

Perahu Layar , Lukisan

 

Copyright © 2009 by Back to Nature

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger